Guardiola menyebut Haaland sebagai ‘pencetak gol alami’

Guardiola menyebut Haaland sebagai 'pencetak gol alami'

Guardiola menyebut Haaland sebagai ‘pencetak gol alami’ setelah treble derby Manchester. Pep Guardiola menggambarkan Erling Haaland sebagai pencetak gol lahir setelah ia mengklaim hat-trick lain dalam kemenangan derby Manchester City dari Manchester United, dengan menyatakan: “apa yang dia lakukan, saya tidak mengajarinya”.

Haaland melanjutkan awal bagusnya di Inggris dengan memainkan peran sentral dalam kemenangan 6-3 City atas United, meraih treble dan menambahkan dua assist untuk sesama pahlawan hat-trick Phil Foden.

Kontribusi lima golnya di Stadion Etihad, sementara itu, adalah yang paling banyak dicatat oleh seorang pemain dalam satu Derby Manchester di Liga Inggris.

Guardiola menolak untuk memuji penampilan sang striker setelah menang, dengan mengatakan: “Saya mengatakannya berkali-kali dan saya akan mengatakannya lagi – apa yang Erling lakukan, dia lakukan di Norwegia, Austria dan Jerman.

“Dia memiliki naluri yang luar biasa. Itu berasal dari ibu dan ayahnya. Dia dilahirkan dengan itu.”

Selain mencetak dua gol untuk Foden, Haaland menciptakan empat peluang tertinggi pertandingan pada hari Minggu, dan Guardiola senang dengan kualitas permainan penghubungnya.

Haaland telah memulai semua 11 pertandingan kompetitif City musim ini, dan Guardiola berencana untuk menawarkannya kesempatan untuk beristirahat di beberapa titik.

“Mereka sangat penting – dengan tangan mereka, mereka mengizinkan pemain untuk bermain.”

Fernandes mengatakan United bisa bangkit kembali
Fernandes mengatakan United bisa bangkit kembali

Fernandes mengatakan United bisa bangkit kembali tetapi Haaland membanggakan ‘Manchester itu biru!’. Bruno Fernandes mengakui Manchester United ditakdirkan untuk kalah dalam derby sejak menit pertama karena mereka tidak percaya diri.

Gelandang itu adalah bagian dari tim yang dikuasai oleh Manchester City yang bersemangat, yang meraih kemenangan 6-3 berkat hat-trick dari Erling Haaland dan Phil Foden.

City memimpin 4-0 di babak pertama dan kemudian unggul 6-1, sebelum United meraih sepasang balasan terlambat dari pemain pengganti Anthony Martial.

Sungguh mengerikan menyaksikan siapa pun di sisi merah Manchester, terutama karena United telah meraih empat kemenangan beruntun di Liga Premier menjelang pertandingan.

Fernandes menjadi kapten United dengan absennya Harry Maguire yang cedera, tetapi dia tidak bisa memberi tim kepercayaan diri untuk melepaskan awal yang sulit.

United ‘memenangkan’ babak kedua dengan skor 3-2, tapi itu adalah hari kemenangan City.

Fernandes hanya mencetak satu gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini, setelah 10 gol dan enam assist musim lalu.

Dalam kampanye sebelumnya ia berhasil mencetak 18 gol dan 12 assist, jadi bos baru Erik ten Hag akan berharap untuk menggambar level lincah dari playmaker Portugal itu, daripada versi encer yang telah disajikan akhir-akhir ini.

“Jelas, kami sangat kecewa,” kata Fernandes kepada MUTV. “Tetapi sekarang saatnya untuk fokus pada pertandingan berikutnya dan memahami bahwa kami harus mendapatkan kembali penampilan yang kami lakukan sebelum [jeda internasional], dan kepercayaan serta kebersamaan, dan memahami bahwa ini tidak dapat membuat kami kecewa. Itu harus membuat kami terpuruk. meningkatkan untuk masa depan.”

Pertandingan berikutnya untuk United adalah pertemuan Liga Europa dengan Omonia di Siprus pada hari Kamis, sementara mereka kembali ke tugas Liga Premier di Everton pada hari Minggu.

Haaland menggunakan akun media sosialnya untuk menyombongkan diri setelah penampilannya dan City yang luar biasa, dengan menyatakan: “Manchester is blue!”

Fernandes dan United tidak dalam posisi untuk mempertanyakan superioritas City saat ini, dan ini adalah pekerjaan membangun kembali, sama seperti setelah kekalahan awal musim dari Brighton and Hove Albion dan Brentford.

United mengikuti kemunduran itu dengan mengalahkan Liverpool, Southampton, Leicester City dan Arsenal.

Everton, Newcastle United, Tottenham dan Chelsea menghadirkan oposisi mereka selama empat pertandingan berikutnya, dengan Fernandes ingin membuang derby blues.

Tinggalkan Balasan