Keputusan transfer Birmingham City terungkap

Keputusan transfer Birmingham City terungkap di tengah ketertarikan Liga Inggris terhadap bintang muda tersebut. Lulusan akademi Jordan James dilaporkan “berencana untuk tinggal” dengan Birmingham City meskipun ada minat dari Liga Premier.

Pemain berusia 18 tahun itu datang melalui akademi Blues dan masuk ke tim senior musim lalu, membuat 20 penampilan di Championship. Sangat dihormati oleh klub, James menandatangani kontrak jangka panjang baru hingga 2025 pada bulan Juli saat ia terus terlibat dalam pengaturan tim utama.

Menurut jurnalis Alan Nixon, “segelintir tim papan atas” tertarik untuk mengontrak pemain muda itu, tetapi James yakin “peluang terbaiknya” adalah bersama The Blues. Keterlibatannya dalam skuad John Eustace telah membuatnya mendapatkan pengakuan internasional.

Setelah sebelumnya mewakili tim Wales U-21, ia masuk dalam tim senior Rob Page untuk tim utama bulan ini setelah memilih untuk mewakili Wales daripada Inggris. Dia bisa berada di barisan untuk start pertamanya untuk Wales pada Minggu malam ketika mereka menjamu Polandia di Stadion Cardiff City, dan dengan peluang nyata bermain di Piala Dunia.

“Dia cukup tua dan cukup dewasa untuk memainkan peran besar musim ini. Tidak peduli berapa usia Anda, jika Anda cukup baik, Anda siap.

Newcastle's January transfer wish list to secure Premier League survival  named by analysts | Daily Mail Online

Newcastle United akan mencari gelandang serang dengan nilai £60 juta di jendela transfer Januari. Football Insider mengklaim bahwa The Magpies sedang merencanakan upaya baru untuk mengontrak Maddison Januari ini menyusul tawaran yang gagal musim panas lalu.

Saat itu dinyatakan bahwa Newcastle United mengajukan tawaran sekitar £50 juta untuk gelandang serang Leicester City dan Inggris tersebut.

The Foxes, bagaimanapun, diperkirakan menghargai pemain berusia 25 tahun itu mendekati £ 60 juta dan berencana untuk bertahan sampai penilaian mereka terpenuhi.

Namun, laporan menyatakan bahwa Newcastle United percaya mereka dapat membayar lebih sedikit untuk Maddison mengingat dia memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Stadion King Power.

Football Insider mengatakan bahwa sumber yang tidak disebutkan namanya telah memberi tahu mereka bahwa bos Magpies Eddie Howe adalah pengagum “besar” Maddison, yang sekarang berada di musim kelimanya bersama klub.

Maddison berhasil mencetak 18 gol dan 12 assist dalam 53 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, tetapi belakangan ini ia keluar dari skuat Inggris besutan Gareth Southgate.

Leicester City telah berjuang di bawah Brendan Rogers sejauh musim ini dan saat ini duduk di dasar Liga Premier. The Foxes tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Newcastle United selanjutnya beraksi melawan Fulham di Craven Cottage pada Sabtu, 1 Oktober di Liga Premier setelah jeda internasional dua minggu.

Pasukan Howe saat ini berada di urutan ke-10 di papan atas tetapi hanya menang sekali sejauh musim ini, seri lima kali dan kalah sekali dalam pertandingan pembukaan mereka.

Tinggalkan Balasan