Man Utd kehilangan kemitraan dengan sponsor kaos

Man Utd kehilangan kemitraan dengan sponsor kaos yang menguntungkan TeamViewer. Sponsor kaos utama Manchester United, TeamViewer, telah memutuskan tidak ingin memperbarui kesepakatan sponsorship dengan klub.

Perusahaan perangkat lunak Jerman menandatangani kesepakatan senilai £235 juta pada Maret 2021 untuk menggantikan Chevrolet di badan jersey United.

Namun, harga saham TeamViewer telah turun lebih dari 70 persen sejak kemitraan perusahaan dengan United diumumkan pada Maret 2021.

Pernyataan TeamViewer mengatakan: “Kemitraan (dengan United) jelas telah meningkatkan pengakuan internasional atas merek tersebut selama setahun terakhir. Namun demikian, perusahaan telah memutuskan untuk mengevaluasi kembali strategi pemasaran jangka panjangnya.”

CEO TeamViewer Oliver Steil mengatakan: “Lingkungan ekonomi makro saat ini [termasuk dampak pandemi dan perang di Ukraina] telah membuat para pembuat keputusan lebih berhati-hati, dan telah menunda investasi.”

Demba Ba mengungkapkan tawaran kepelatihan Man Utd dari Rangnick. Mantan striker Newcastle United dan Chelsea Demba Ba mengungkapkan bahwa dia hampir bergabung dengan staf pelatih Ralf Rangnick di Manchester United.

Rangnick mengambil alih sebagai manajer sementara di United Desember lalu, tetapi rencana untuk tinggal selama dua tahun sebagai konsultan dibatalkan setelah penunjukan Erik ten Hag.

Dalam sebuah wawancara dengan saya, Ba berkata: “Ketika Ralf diangkat, dia menelepon saya, dia berkata kepada saya bahwa dia menginginkan saya sebagai stafnya. Dia berkata: ‘Anda tahu Liga Premier, Anda tahu para pemain, Anda memiliki latar belakang yang dekat. untuk mereka, Anda berbicara bahasa Inggris dan Jerman dan Anda dapat menjadi penghubung antara skuad dan staf saya’.

“Baginya, dia melihatnya sebagai pertandingan yang sempurna dan saya akan dapat membantunya, dia pikir mereka akan menghormati saya apa adanya dan apa yang telah saya lakukan di Liga Premier. Itu adalah tugas enam bulan untuk masuk dan membantu tetapi itu tidak terjadi karena visa tidak diterima.

“Bagi saya itu bukan penyesalan. Mendapatkan pengalaman selalu baik – akan lebih baik untuk mendapatkan pengalaman itu. Saya masih bekerja sekeras sebelumnya dalam hidup, bahkan mungkin lebih sekarang.”

Tinggalkan Balasan