Milan membuat Messias beralih permanen

Milan membuat Messias beralih permanen setelah masa pinjaman yang mengesankan. AC Milan telah mengkonfirmasi pemain depan Brasil Junior Messias telah bergabung dengan klub secara permanen setelah tampil mengesankan selama masa pinjaman dengan Rossoneri musim lalu.

Messias pindah ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada Agustus 2021, kemudian mencetak enam gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi saat pasukan Stefano Pioli mengakhiri penantian 11 tahun untuk gelar Serie A.

Pemain berusia 31 tahun, yang tampil di kompetisi papan atas Italia untuk Crotone pada 2020-21 sebelum mereka mengalami degradasi berturut-turut, hanya membuat 17 penampilan untuk Milan musim lalu tetapi masih berkontribusi pada kesuksesan gelar mereka.

Hanya empat pemain Rossoneri (Oliver Giroud dan Rafael Leao dengan 14, Zlatan Ibrahimovic dengan delapan dan Franck Kessie dengan tujuh) mengungguli Messias saat Milan menyebarkan gol.

Dalam sebuah video yang diposting ke akun Twitter klub, Messias mengungkapkan kegembiraannya karena memperpanjang masa tinggalnya di San Siro, dengan menyatakan: “Berada di Milan adalah hal terbesar dalam hidup.

“Saya adalah bagian dari tim yang sangat kuat, di klub penting.

“Saya merasa hebat di sini, seperti berada di rumah.”

Pemain Brasil itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan juara Serie A setelah mereka dilaporkan setuju untuk membayar Crotone biaya awal sebesar € 4,5 juta untuk jasanya.

Boyhood Hammers fan Flynn Downes has joined West Ham from Swansea

West Ham mendaratkan penggemar Hammers, Downes dari Swansea. West Ham telah mengamankan tanda tangan penggemar masa kecil Hammers, Flynn Downes dari Swansea.

Biaya untuk gelandang berusia 23 tahun itu belum diungkapkan, tetapi diyakini sekitar £12 juta.

Dia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan The Hammers, dengan opsi satu tahun tambahan.

Downes adalah gelandang bertahan yang bisa mengisi posisi bek tengah dan menjadikan dirinya sebagai komponen kunci tim utama Swansea musim lalu setelah bergabung dari Ipswich.

Dia berkata: “Ini adalah perasaan yang tidak nyata untuk bergabung dengan klub masa kecil saya. Saya merasa seperti sedang bermimpi. Ini adalah impian saya sejak saya masih kecil untuk bergabung dengan klub ini – ini adalah hak istimewa mutlak. Ini adalah klub saya, jadi saya tidak bisa lebih senang.

“Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa dan ini terasa seperti kesempatan sempurna untuk menguji diri saya melawan pemain terbaik di Liga Premier.

“Itu sesuatu yang tidak bisa Anda abaikan.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan menjadi pemain West Ham.”

Tinggalkan Balasan