Pengusaha AS Chris Kirchner menarik tawaran untuk membeli Derby County milik Wayne Rooney – EFL

Pengusaha AS Chris Kirchner menarik tawaran untuk membeli Derby County milik Wayne Rooney – EFL – Akuisisi yang diusulkan Chris Kirchner atas klub tingkat ketiga Derby County dibatalkan setelah pengusaha Amerika itu menarik tawarannya, kata Liga Sepak Bola Inggris (EFL), Senin.

Kirchner, yang ditunjuk sebagai penawar pilihan pada bulan April, diberi persetujuan bersyarat untuk membeli klub terakhir pada bulan EFL tetapi dia gagal memenuhi tenggat waktu Jumat untuk menyelesaikan pembelian.

EFL mengatakan telah diberitahu bahwa Kirchner telah secara resmi menarik diri dari proses untuk membeli Derby.

“Liga menegaskan kembali komitmennya … untuk bekerja secara proaktif bersama administrator klub saat mereka terus terlibat dengan sejumlah pihak yang berkepentingan, sehingga tujuan untuk menyelesaikan penjualan tercapai pada kesempatan sedini mungkin,” juru bicara EFL dikatakan.

Administrator gabungan merilis pernyataan terpisah yang mengatakan ada pihak berkepentingan lain yang memiliki “kesediaan nyata untuk menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin.

“Kami menyadari bahwa beberapa orang akan khawatir dengan berita ini,” kata mereka dalam sebuah pernyataan kepada media Inggris.

“Namun, administrator bersama ingin meyakinkan staf, pemain, dan pendukung klub bahwa mereka terus terlibat secara aktif dengan semakin banyak pihak yang berkepentingan.”

Pada hari Sabtu, EFL mengatakan bahwa mereka “semakin khawatir” tentang penundaan penjualan dan dengan sepatutnya memberi tahu administrator untuk menjadi pihak dalam semua korespondensi dan diskusi dengan calon penawar.

EFL mengatakan penundaan penjualan menimbulkan risiko bagi integritas musim 2022-23, dengan jadwal League One akan dirilis dalam waktu kurang dari dua minggu.

Derby, yang dikelola oleh mantan striker Manchester United dan Inggris Wayne Rooney, terdegradasi dari Championship setelah diberikan dua pengurangan poin terpisah karena memasuki administrasi dan melanggar aturan keuangan di awal musim dan berada di bawah embargo transfer.

Amerika Serikat bersatu untuk bermain imbang dengan El Salvador melalui sundulan Jordan Morris

Jordan Morris masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketika Amerika Serikat bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan El Salvador di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF di lapangan berlumpur dan tergenang air Selasa malam di Estadio Cuscatlan di San Salvador.

Pelatih AS Gregg Berhalter membuat tujuh perubahan dari kemenangan 5-0 akhir pekan lalu atas No. 170 Grenada, memasukkan Ethan Horvath, Tyler Adams, Yunus Musah dan Brenden Aaronson di lini tengah, Christian Pulisic dan Tim Weah di sayap, dan Haji Wright di depan.

Kedua tim menciptakan peluang di babak pertama, tetapi El Salvador yang memimpin saat turun minum ketika Horvath keluar dari garis gawangnya pada menit ke-35 dan Alexander Larin melepaskan tembakan tepat dari sayap kiri melewati kiper AS untuk memberi tuan rumah. memimpin 1-0.

Berhalter memasukkan Weston McKennie untuk menggantikan Aaronson dan Jesus Ferreira, yang mencetak empat gol dalam pertandingan Amerika sebelumnya melawan Grenada, untuk Wright memulai babak kedua.

Musah menembak tepat di El Salvador Mario Gonzalez sebelum tanda satu jam setelah beberapa interaksi yang bagus dengan Weah meninggalkan dia dengan hanya kiper untuk mengalahkan.

Mendorong untuk menyamakan kedudukan, Berhalter membuat perubahan lain dengan Paul Arriola datang dari bangku cadangan untuk Weah, yang meninggalkan lapangan tampak tampak frustrasi.

Namun, malam Arriola tidak berlangsung lama, karena penyerang FC Dallas itu mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras terhadap Larin tepat di depan wasit yang membuat AS bermain dengan 10 pemain.

Yunus Musah dari AS dilanggar oleh pemain El Salvador Ronald Rodriguez dalam pertandingan CONCACAF Nations League. EPA/Rodrigo Sura
Pemain El Salvador Ronald Rodriguez kemudian mendapatkan kartu merahnya sendiri setelah menjatuhkan Musah, yang memiliki jalur yang jelas menuju gawang, membuat pertandingan berakhir 10 vs. 10.

Di awal waktu tambahan babak kedua, Luca de la Torre memilih sesama pemain pengganti Morris di area penalti, dan penyerang Seattle Sounders itu bangkit di atas beknya dan mengalahkan Gonzalez di tiang jauhnya untuk menyamakan skor.

Amerika merencanakan pameran di Eropa pada 23 dan 27 September, kemungkinan melawan lawan Asia. AS membuka Piala Dunia di Qatar melawan Wales pada 21 November, menghadapi Inggris dalam pertandingan Black Friday empat hari kemudian dan menyelesaikan putaran pertama melawan Iran pada 29 November.

Tinggalkan Balasan