Pesan Ten Hag Kepada Garnacho Setelah Kepahlawanan Fulham

Websoikeo.com, Erik ten Hag mendesak Alejandro Garnacho untuk “mempertahankan kakinya di tanah” setelah pemenang remaja di menit akhir membuat Manchester United meraih kemenangan dramatis 2-1 di Fulham.

Dalam pertandingan terakhir sebelum Liga Premier istirahat untuk Piala Dunia, rampasan ditetapkan untuk dibagikan di Craven Cottage sampai intervensi akhir pemain pengganti United Garnacho.

Gol pertama Christian Eriksen untuk United membuat tim tamu unggul setelah 14 menit, tetapi Fulham menyamakan kedudukan setelah satu jam melalui mantan pemain sayap Setan Merah Daniel James.

Namun, meskipun Fulham menjadi tim yang lebih baik untuk sebagian besar permainan, pasukan Ten Hag mengklaim poin ketika Garnacho bekerja sama dengan baik dengan Eriksen sebelum melepaskan tembakan melewati Bernd Leno sebelum peluit akhir.

Pemain berusia 18 tahun itu mendapat pujian dari manajernya atas pengaruhnya setelah menggantikan Anthony Martial pada menit ke-72, tetapi Ten Hag juga mewaspadai penyerang kelahiran Madrid itu, yang merupakan gol pertamanya di Liga Premier.

“Kemenangan besar ini, Alejandro Garnacho memiliki pengaruh besar pada kemenangan. Dia menyelesaikannya, dia selalu menjadi sorotan untuk itu dan itu juga dibenarkan,” kata Ten Hag.

“Itu adalah penyelesaian yang bagus, itulah yang kami harapkan dari pemain pengganti yang masuk, itulah yang harus Anda lakukan.

“Saya sangat senang dengan kemajuannya. Kami memiliki pemain ekstra di skuat ini, dan saya senang untuk akademi, dan mereka mengeluarkan seorang pemain, saya senang untuk para pelatih, kerja bagus. Sangat bagus.”

Garnacho mulai mendapatkan banyak pujian setelah menarik perhatian musim ini di tim United yang sedang membangun kembali di bawah Ten Hag.

Mantan bos Ajax itu dengan cepat menunjukkan bahwa pemain internasional U-20 Argentina itu baru saja memulai karirnya dan mendesak anak muda itu untuk terus bekerja keras selama jeda Piala Dunia.

“Masih ada jalan panjang baginya. Dia harus tetap rendah hati, seluruh tim sekarang kecuali dia,” kata Ten Hag.

“Dia harus berbuat lebih banyak untuk tampil mengesankan karena dia akan dikenali oleh semua orang. Jadi, jauh lebih penting untuk memastikannya dan pemain besar tahu bahwa pemain muda tidak tahu.

“Untuk saat ini, ini adalah jeda empat minggu dan itu sudah menjadi bahaya baginya karena dia sekarang dalam momentum dan itu bagus, ini hal yang bagus musim ini dan mari kita lihat bagaimana dia kembali.

“Kami harus mengaturnya dengan dia, tapi energinya bagus, dan saya yakin dia akan memberikan pengaruh.”

Tinggalkan Balasan