Richarlison mengungkapkan bahkan berjalan sakit

Richarlison mengungkapkan 'bahkan berjalan sakit

Piala Dunia 2022 berita terbaru LANGSUNG: Richarlison mengungkapkan ‘bahkan berjalan sakit’ dalam pukulan cedera besar

Piala Dunia dimulai pada 20 November. Karena sulit untuk mengikuti semua berita, kami akan memiliki semua Piala Dunia terbaru di sini – karena setiap skuad diumumkan, setiap cedera diderita dan setiap kutipan kunci diucapkan.

Anda bisa mendapatkan semua informasi regu Piala Dunia di sini dan itu akan diperbarui saat kita semakin dekat dengan turnamen.

16 Oktober: Richarlison memberikan wawancara emosional pada hari Sabtu setelah mengalami cedera dalam kemenangan 2-0 Tottenham atas Everton di Liga Premier.

Pemain internasional Brasil mengalami cedera betis pada menit ke-50 dan harus menggunakan kruk untuk berjalan setelah pertandingan. Ini merupakan pukulan telak bagi peluang Richarlison mewakili Brasil di Piala Dunia bulan depan.

Jurnalis ESPN Joao Castelo-Branco menggambarkan Richarlison sebagai “tidak dapat dihibur” ketika dia mewawancarai penyerang setelah pertandingan melawan Everton.

Richarlison yang emosional mengatakan kepada ESPN Brasil: “Agak sulit untuk mengatakannya karena sangat dekat dengan mewujudkan impian saya [bermain di Piala Dunia]. Saya sudah pernah mengalami cedera seperti ini, saya harap bisa sembuh secepat mungkin. atau kurang. Saya dihentikan sekitar dua bulan di Everton.
Sayangnya, hari ini saya mengalami cedera betis, tetapi sekarang hanya menunggu, melakukan perawatan setiap hari sehingga saya dapat pulih sesegera mungkin.”

15 Oktober: Reece James akan absen di Piala Dunia saat Chelsea mengkonfirmasi PHK delapan minggu untuk bek kanan Inggris
14 Oktober: Gary Lineker berpikir akan “menakjubkan” jika dua pemain Liga Premier gay yang dia tahu memilih untuk keluar selama Piala Dunia, karena itu akan mengirimkan pesan yang kuat kepada negara tuan rumah Qatar.

Ada banyak kontroversi menjelang Piala Dunia dengan homoseksualitas tetap menjadi kejahatan di Qatar dan dapat dihukum hingga tujuh tahun penjara.
Berbicara kepada Daily Mirror, mantan pemain internasional Inggris Lineker mengatakan: “Akan sangat bagus jika satu atau dua dari mereka keluar selama Piala Dunia. Ini akan mengagumkan.

“Saya tahu pasti bahwa beberapa telah sangat dekat dan merenungkannya. Ada pasangan yang saya kenal, tapi jelas bukan hak saya untuk mengatakan siapa mereka.”

Ketua Piala Dunia Qatar Nasser Al Khater baru-baru ini mencoba meyakinkan pendukung LGBTQ+ bahwa mereka akan diterima di Piala Dunia.

Al Khater berkata: “Yang kami minta adalah agar orang-orang menghormati budaya.
13 Oktober: Ketua turnamen Piala Dunia Qatar telah memperingatkan agar tidak menjadi “platform pernyataan politik” karena Harry Kane dan kapten Eropa lainnya berencana untuk mengenakan ban lengan pelangi sebagai bagian dari inisiatif anti-diskriminasi.

Kane termasuk di antara mereka yang akan mengenakan ban lengan warna-warni ‘One Love’ di Qatar, di mana hubungan sesama jenis dan promosi hubungan sesama jenis dikriminalisasi.

Tinggalkan Balasan